Ahok-Djarot Tetap Buka Rumah Lembang Di Sela-sela Natal Dan Tahun Baru

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat berjanji selalu menerima warga di Rumah Lembang, sampai Pilkada berakhir Februari 2017. Baik setelah libur perayaan Natal maupun Tahun Baru.

Dapatkan diskon Rp 300,000 buat tiket libur Natal & Tahun baru-mu“Tidak benar isu rencana menutup markas pemenangan di Rumah Lembang. Kami cuma tak mulai menemui warga di Rumah Lembang, karena libur 26 Desember 2016 hingga 2 Januari saja. Di sela-sela libur Natal dan Tahun Baru kalian mulai menemui warga di tempat-tempat tidak terduga,” ungkap Basuki, atau akrab disapa Ahok, di Rumah Lembang, Jakarta (23/12).

Ahok menambahkan, mulai menjalani sidang lanjutan atas perkara yg menjerat namanya pada 27 Desember dan 3 Januari 2017 mendatang. Namun, di luar itu dia berjanji tetap menemui para pendukungnya secara langsung.

Atas alasan itu, akan tahun depan kegiatan bersama warga di Rumah Lembang mulai dilanjutkan. “Tetapi mungkin waktunya mulai dikurangi, tapi kualitas meeting bersama warga mulai ditingkatkan,” ungkap Ahok.

Sekretaris Tim Sukses Pemenangan Ace Hasan Syadzily menyampaikan donasi yg terkumpul sejak Rumah Lembang dibuka buat warga hingga 23 Desember mencapai Rp 1.839.371.746 dari 1.600 warga yg ikut partisipasi Kampanye Patungan sejak 16 November.

Dia menambahkan trend jumlah warga yg tiba ke Rumah Lembang buat bertemu Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat selalu meningkat, sehingga kegiatan di sini mulai diteruskan sampai Februari 2017.

Rumah Lembang yaitu sebuah rumah yg terletak di Jalan Lembang Nomor 25 dan 27, Menteng, Jakarta Pusat. Selain berada di jalan Lembang, rumah ini juga identik dengan kata Lembang karena terletak di depan Taman Situ Lembang, Menteng.

Ace menambahkan kedua pasangan calon mulai lebih tidak jarang melakukan blusukan ke warga-warga di sekitar Jakarta. Menurut dia, upaya itu dikerjakan sebagai timbal balik dari apa yg selama ini telah dikerjakan oleh warga yg tiba ke Rumah Lembang. Selain itu, kehadiran mereka di lapangan juga buat lebih mengetahui permasalahan nyata masyarakat.Baca juga:
Ahok ingin jadikan rusun dan RPTRA sebagai pusat kesenian
Serangan menohok Boy Sadikin untuk Ahok
Slank di lingkaran politik
Jika Pilgub DKI 2 putaran, Slank ‘turun gunung’ bantu Ahok
Bimbim kasih kode keras ke Slankers supaya dukung Ahok

Sumber: http://www.merdeka.com

Berikan Komentarmu Disini!!