Akun Instagram Pegawai MA Cakar Polantas ‘Diserbu’ Netizen

Jakarta – Akun Instagram punya Dora Natalia, pegawai Mahkamah Agung (MA) yg mencakar Polantas ‘diserbu’ dan dibanjiri komentar dari ribuan netizen.

Foto terakhir Dora yg diunggahnya dua hari yg dulu di akun @dora.vanelia itu dibanjiri ribuan komentar netizen. Saat dipantau detikINET, Rabu (14/12/2016), lebih dari 5 ribu komentar membanjiri postingan tersebut.

Mayoritas komentar di foto tersebut bernada negatif dan menghakimi aksi Dora tersebut.

“Segala satu yg diawali dengan marah, mulai berakhir dengan rasa malu,” tulirinisusanti318. Sementara mellyamoy menulis, “Bu sehat bu.. dr sisi manapun dr video yang tersebar ibu tak seharusnya berperilaku seperti itu.. sangat tak elegan.”

Kejadian ini bermula dari sebuah video yg beredar di jejaring media sosial yg memperlihatkan seorang perempuan pengendara mobil mencakar polisi karena menolak ditilang. Wanita tersebut kelihatan mengejar dan mencakar polisi ketika hendak ditindak.

Video berdurasi 40 detik itu merekam adegan seorang pengendara mobil Daihatsu Xenia yg sedang memarahi polisi di Jl Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Dalam video itu kelihatan polisi hendak mengeluarkan telepon genggam, namun dipukul oleh pengendara wanita hingga terlempar.

Belakangan terungkap kalau perempuan itu adalah seorang pegawai Mahkamah Agung yg bernama Dora Natalia.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana membenarkan identitas dan pekerjaan Dora tersebut. “Iya, tetapi yg bersangkutan belum kalian ambil keterangannya,” ujar Sapta ketika dikonfirmasi detikcom, Selasa (13/12/2016).

A photo posted by Dora Natalia (@dora.vanelia) on Dec 10, 2016 at 12:22am PST

(asj/asj)

Sumber: http://inet.detik.com

Berikan Komentarmu Disini!!