Bawa Rock Melayu, Band Ini Yakin Tembus Pasar Asia Tenggara

#boxpergi{float:right;width:150px;text-align:left;display:table;background: #F1F1F1;border: 1px solid #E1E1E1;border-radius: 5px;margin:10px 0px 0px 5px;padding:5px;display: block;}
#boxpergi a{color: #333333;}

Liburan natal Pergi.com bagi2 diskon Rp 100,000

Seperti diketahui, pasar musik melayu di Indonesia sangat terbuka di awal tahun 2000an silam. Kala itu muncul banyak band yg membawakan genre pop melayu. Kini, musik pop melayu ataupun sealirannya seakan tergerus waktu. Meski begitu, band yang berasal Bandung, Pangersayakin bahwa musik melayu masih dapat merajai industri musik Tanah Air.

Band Pangersa yg digawangi oleh Erwin(vokal), Ryu(gitar), Dru(bas), Hilman(drum) dan Teguh(keyboard) merilis singlebaru berjudul Rasa Iniyang dibalut dengan sentuhan rock melayu. Tak cuma mengincar penikmat musik Tanah Air, dengan genre rock melayu, Pangersa percaya bisa diterima di telinga penikmat musik Asia Tenggara.

“Jelas, selain kalian suka lagu-lagu Melayu, kalian telah jauh-jauh hari menganalisa, memprediksi dan juga feeling, serta dengan berkeyakinan, tentunya, karya lagu-lagu band kita dapat masuk di belantika industri musik Tanah Air maupun Asia Tenggara,” kata Erwin sang vokalis ketika ditemui di Kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Pangersa bersiap bangkitkan musik melayu Pangersa bersiap bangkitkan musik melayu KapanLagi.com/Mathias PUrwanto

Banyak pendengar musik menilai bahwa Pangersa mengekor seniornya, ST12dengan mengusung genre melayu yg dibalut dengan musik rock. Dengan tegas, Erwin pun membantah hal tersebut. Pasalnya, Erwin menyebut bahwa Pangersa milik gaya dan cara bermusik sendiri tanpa mengikuti band lain.

“Kami berusaha semaksimal mungkin buat berjalan di rel musik kita sendiri, yg tentunya dengan karakter khas kami. Dengan style maupun warna musik kami, tetapi tak terlepas nilai komersil,” terang Erwin.

Pangersa sadar bahwa tidak mudah bergelut di industri musik Tanah Air yg setiap harinya kedatangan band atau penyanyi pendatang baru. Yang jelas, dengan konsep dan lagu yg ada, Pangersa percaya bisa mencuri hari pecinta musik Tanah Air.

“So, pasti brother! Untuk itulah kita membuat band ini agar berbeda dengan band yg telah ada ketika ini di Indonesia,” tandas Erwin.

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Berikan Komentarmu Disini!!