Conte Tolak Tanggapi Transfer Sanchez

Antonio Conte menolak buat bicara tentang saga transfer Alexis Sanchez. Menurut pelatih Chelsea ini, hal tersebut tak elok dan sama saja dengan tak menghormati status Sanchez sebagai pemain Arsenal.

Liburan natal Pergi.com bagi2 diskon Rp 100,000Sanchez ketika ini disebut sedang mempertimbangkan masa depannya di Arsenal. Pasalnya, klub ogah memberikan kontrak baru dengan gaji yg besar. Hal ini, kabarnya, bersiap dimanfaatkan oleh Chelsea bagi meminangnya.

Namun, Conte tidak mau menanggapi rumor ini terlalu berlebihan.

“Saya tak merasa ini adalah hak kalian buat bicara tentang pemain yang lain dari tim lain. Hal seperti ini tak benar,” kata Conte.

“Saya ulangi lagi, itu adalah hal yg tak benar bicara pemain lain. Hal seperti ini mampu mengurangi rasa hormat kami pada mereka, klub mereka, klub aku dan tim saya,” tandasnya.

Selain ingin menghormati Sanchez dan Arsenal, Conte juga tidak mau memberikan tanggapan karena ingin anak asuhnya hanya fokus pada pertandingan. Terdekat, Chelsea mulai bertanding melawan West Brom, Minggu (11/12).

“Sekarang kalian benar-benar fokus pada pertandingan berikutnya melawan West Brom dan Januari atau musim depan masih sangat jauh buat kami,” tutup pelatih yang berasal Italia ini.

Sanchez sendiri sejauh ini masih bungkam ihwal rumor transfernya. Pemain yang berasal Chile masih terikat kontrak bersama The Gunners hingga tahun 2018 yg mulai datang. (soc/asa)

Sumber: http://www.merdeka.com

Berikan Komentarmu Disini!!