Ini Isi Surat Wasiat Teroris Ditangkap Di Waduk Jatiluhur

Densus 88 menggerebek empat terduga teroris di rumah kolam jaring terapung di Waduk Juanda Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat. Dua teroris tewas karena melawan petugas.

Dapatkan diskon Rp 300,000 bagi tiket libur Natal & Tahun baru-muSejumlah barang bukti berhasil diamankan, salah satunya surat wasiat berisi kesiapan menjadi ‘pengantin’. Mereka berencana menyerbu pos polisi di sekitar Purwakarta pada malam tahun baru.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto memamerkan surat tersebut. Para pelaku masih berkaitan dengan kelompok Jamaah Ansharut Daulah (JAD) bentukan terpidana terorisme Aman Abdurrahman, dengan dukungan dana Bahrun Naim, pemimpin aku Negara Islam di Irak dan Suriah (NIIS) yang berasal Indonesia.

Berikut isi surat tersebut:

Daulatul Islamiyah Baaqiyah

Bismillahirohmanirohim

Wahai kami bala tentara Thogut sesungguhnya hari in dan seterusnya mulai menjadi hari-hari yg dipenuhi ketakutan dan hari yg kelam buat kalian. Kami mulai mendatangi kita di mana saja kami berada, kalian mulai mengintai pos-pos kalian, rumah-rumah kalian, baik itu di tempat keramaian atau sepi, siang atau malam. Kami mulai jadikan sisa-sisa umur kami di ujung pisau-pisau kita jikalau engkau tak bertaubat dari kekafiran dan kedzaliman kita dari pada kaum Muslimin. Kalian yg sudah memenjarakan saudara-saudara kami, menyiksa dan membunuhi para mujahid yg berjuang menegakkan syariat Allah. Sesungguhnya bumi ini cuma punya Allah dan tak sepantasnya kita berhukum selain ‘hukum Allah’. Dan kami adalah penegak hukum-hukum syaiton. Maka kita sudah tiba kepada kami dengan penyembelihan sehingga Allah saja yg diibadati. Maka tunggulah sesungguhnya kalian pun sedang menunggu, maka tunggulah adzab Allah atas kita dari tangan-tangan para mujahid.

Junud Khilafah Islamiyah NusantaraBaca juga:
Dua teroris tinggal gratis di Kolam Jaring Apung Jatiluhur
Densus 88 sita banyak paku dari kontrakan terduga teroris Purwakarta
Warga ketakutan ketika Densus 88 gerebekan teroris di rumah apung
Bupati Dedi minta keamanan Jatiluhur diperketat pasca-penyergapan
Dari Purwakarta, ini cara polisi lacak sel terorisme di Indonesia

Sumber: http://www.merdeka.com

Berikan Komentarmu Disini!!