Ini Kesaksian Orang Yang Dobrak Pintu Toilet Penyekapan Di Pulomas

Sebelas orang disekap di dalam kamar mandi di sebuah rumah di Jalan Pulomas Utara No 7A Kayuputih, Pulogadung Jakarta Timur. Dugaan sementara, penyekapan itu dikerjakan komplotan perampok yg menyatroni rumah mewah beberapa lantai itu.

Dapatkan diskon Rp 300,000 bagi tiket libur Natal & Tahun baru-muLuthfi, salah sesuatu warga sekitar mengaku ikut mendobrak pintu rumah yg masih dalam kondisi terkunci. Sambil membawa sejumlah peralatan seperti linggis dan kapak, Luthfi mengaku kesulitan merusak pintu karena sangat tebal.

“Linggis enggak bisa, baru dapat kapak aku hantam pakai kapak. Saya coba buka pintu. Kunci dihilangin jadinya kami dobrak,” ujar Luthfi menceritakan bagaimana polisi dan warga mengevakuasi korban, di lokasi kejadian, Selasa (27/12).

Setelah pintu berhasil didobrak sekitar pukul 10.00 Wib pagi tadi, mereka segera mendatangi arah suara yg terdengar dari kamar mandi belakang. Saat pintu dibuka, saksi bersama polisi dan warga yg membantu melihat sebelas orang terkapar dan sebagian di antaranya lemas.

“Kalau Diona kayak kena pukulan atau bengep. Dia ibarat ngelawan sampai dia meninggal dunia. Saya lihat darahnya kayak telah lama. Intinya kejam,” ungkapnya.

Dia juga sempat melihat tubuh pemilik rumah Ir Dodi Triono berlumuran darah. Namun dia tidak mampu memastikan penyebab darah yg membekas di baju.

“Kalau luka tusuk aku kurang paham. Pak Dodi itu berdarah tetapi aku enggak tahu kena luka tusuk apa bukan,” katanya.

Saat ikut masuk ke rumah, kata Luthfi, dia tidak menemukan ada tanda-tanda bekas senjata tajam atau pistol.

“Sepertinya enggak ada senjata, tetapi aku dengar mau pindah,” pungkasnya.

Saat ditanya soal keberadaan istri Dodi, dia mengaku tidak tahu. Sepengetahuannya, Dodi dan istrinya telah berpisah.Baca juga:
Dodi Triono dikenal dermawan dan kadang santuni anak yatim
Anjing polisi lacak jejak pelaku perampokan di Pulomas
Penyekapan Pulomas ketahuan usai kerabat dengar rintihan dari toilet
Perampokan Pulomas, ini identitas 6 orang tewas disekap di toilet
Korban tewas perampokan Pulomas berprofesi sebagai arsitek

Sumber: http://www.merdeka.com

Berikan Komentarmu Disini!!