IPhone 8 Masih Pakai Samsung?

KOMPAS.com – Apple disebut-sebut bakal tetap menggunakan komponen bikinan Samsung di iPhone 8. Komponen yg dimaksud adalah layar OLED.

Sumber internal menyampaikan bahwa layar tersebut terbuat dari bahan plastik, bukan kaca seperti yg digunakan iPhone selama ini. Desainnya pun berbeda ketimbang layar iPhone seri sebelumnya karena dibuat melengkung.

“Layar OLED iPhone terbaru nanti mulai dirancang melengkung. Apple memesan layar ini dari Samsung Display dan meminta agar dibuat dari bahan plastik, bukan kaca,” ujar sumber tersebut.

“Samsung sendiri sanggup menyediakan kurang dari 100 juta unit layar OLED melengkung buat memenuhi pesanan Apple,” imbuhnya.

Sebagaimana dilansir KompasTekno dari Trusted Review, Senin (19/12/2016), desas-desus lainnya mengungkap bahwa iPhone 8 tersebut kemungkinan mulai dirancang tanpa bezel.

Artinya, tombol Home yg biasanya ada di bagian bawah layar mesti dipindahkan atau disatukan ke layar. Begitu pula dengan sensor TouchID yg biasanya menyatu dengan tombol tersebut.

Untuk mengakomodir rancangan seperti ini, Apple pun diprediksi bakan mengembangkan teknologi pemindaian baru.

Seperti biasa, segala desas-desus di atas sama sekali tidak mendapat tanggapan atau konfirmasi dari Apple. Jika memang semuanya benar, pengguna mulai melihat buktinya pada ketika raksasa teknologi itu mengumumkan iPhone 8 nanti.

Sumber: http://tekno.kompas.com

Berikan Komentarmu Disini!!