Partai Golkar Puji Kerja Kepolisian Ungkap Aksi Terorisme

Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, polri berhasil menangkap dan melumpuhkan tujuh terduga teroris di sejumlah lokasi titik. Dalam sehari, Detasemen Khusus (Densus) 88 melakukan operasi di empat tempat, di antaranya Banten, Sumatera Barat, Sumatera Utara dan Kepulauan Riau.

Dapatkan diskon Rp 300,000 bagi tiket libur Natal & Tahun baru-muSekjen Partai Golkar Idrus Marham menyampaikan pihaknya mengapresiasi gerak cepat aparat menangkap terduga teroris di sejumlah daerah itu. Idrus menilai apabila Polri bertindak cepat menangkap 7 terduga teroris itu bukan tak mungkin ledakan bom mulai terjadi ketika Natal dan Tahun Baru.

“Dapat kalian bayangkan kalau jika itu tak diungkap oleh pihak kepolisian, maka barangkali di akhir tahun ini mulai banyak ledakan-ledakan,” kata Idrus di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Jumat (23/12).

Idrus memprediksi ancaman terorisme masih mulai terjadi ke depannya. Oleh karenanya, dia menyarankan agar TNI-Polri langsung meningkatkan kewaspadaan.

“Tantangan keamanan bangsa ini baik yg muncul dari dalam maupun dari luar, sebagai akibat dari pada sistem sekarang ini yg telah terbuka, aku kira memang tetap perlu kami ada kewaspadaan,” pungkasnya.
Sumber: http://www.merdeka.com

Berikan Komentarmu Disini!!