Perampokan Sadis Di Pulomas, 11 Orang Disekap Di Toilet, 6 Tewas

Enam orang tewas dalam aksi perampokan di Jalan Pulomas Utara Nomor 7A, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur. Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (27/12) dini hari. Kejadian itu terungkap setelah saksi bernama Sheila Putri melaporkan hal tersebut ke Pospol Kayu Putih pada pukul 09.25 WIB.

Dapatkan diskon Rp 300,000 bagi tiket libur Natal & Tahun baru-mu“Korban yg meninggal bernama Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16), Dianita Gemma Dzalfyla (9), Amel, Yanto, dan Tasrok (40),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Selasa (27/12).

Menurut Argo, di lokasi ditemukan enam korban tewas. Selain itu, polisi juga menemukan korban dalam kondisi kritis.

“Selain itu, ada lima orang yg masih hidup bernama Emi (41), Zanette Kslila Azaria (13), Santi (22), Fitriani (22), dan Windy (23),” kata Argo.

Setelah mendapatkan laporan tersebut, polisi segera merapat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Di TKP, polisi mendapati para korban yg berjumlah 11 orang di dalam sesuatu kamar mandi berukuran 1,5 X 1,5 meter dalam kondisi pintu terkunci dari luar.

“Setelah pintu kamar mandi dibuka ternyata 6 orang telah keadaan meninggal dan 5 orang masih hidup dan rawat di rumah sakit,” kata dia.

Lebih lanjut Argo mengatakan, atas perampokan tersebut para korban dimasukan ke dalam kamar mandi. Diduga, korban yg meninggal diduga akibat kehabisan oksigen.

“Saat ini petugas mendatangi TKP, memeriksa saksi-saksi dan kirim korban ke rumah sakit bagi divisum,” pungkasnya.Baca juga:
Tabrak polisi ketika mau ditangkap, rampok tewas dibedil
Rampok rental PlayStation, Culing ditembak polisi
Rampok pengusaha tahu, Wahyudi dicokok petugas
Sekuriti disekap, Rp 811 juta duit nasabah BRI digasak rampok
Seminggu 3 rumah dibobol maling, warga perumahan di Tangerang resah
Polisi pastikan penikaman wartawan di Samarinda murni perampokan

Sumber: http://www.merdeka.com

Berikan Komentarmu Disini!!