Setelah ‘Work It’, Angela Vero Cerita Soal Konsep Album Debutnya

#boxpergi{float:right;width:150px;text-align:left;display:table;background: #F1F1F1;border: 1px solid #E1E1E1;border-radius: 5px;margin:10px 0px 0px 5px;padding:5px;display: block;}
#boxpergi a{color: #333333;}

Liburan natal Pergi.com bagi2 diskon Rp 100,000

Tumbuh besar hingga menjalani masa studi dan keluar sebagai top three di salah sesuatu ajang pencarian bakat di Belanda, Angela Vero pun kini kembali ke Indonesia. Sebagai penyanyi pendatang baru, Angela pun mengaku masih harus menjalani kursus bahasa Indonesia mengingat ia lebih banyak menghabiskan masa kecilnya di Belanda.

“Sebenernya mama my biggest supporter. Karena saya juga baru belajar bahasa Indonesia, baru beberapa tahun ini belajarnya dari nol. Kadang-kadang kalau masih gak ngerti ya butuh mama. Karena hanya mama yg dapat bahasa Belanda.Iya, saya ikut kayak kursus gitu, hanya 3 atau 4 bulan aja. Banyaknya ya sama family, hanya ya bener-bener everyday push untuk bahasa Indonesia,” ujarnya ketika bermain ke kantor KapanLagi.com Malang, Senin (5/12).

Selain mempersiapkan diri dengan kembali mempelajari bahasa Indonesia, Angela Vero juga mengaku kalau ketika ini ia telah akan mengumpulkan materi buat album debutnya. Mengingat single Work It yg strong dan sangat enerjik, apa album perdana Angela Vero juga mulai memiliki nuansa yg sama?

Soal album, Angela Vero pastikan tidak mulai menawarkan formula yg sama dengan single 'Work It' Soal album, Angela Vero pastikan tidak mulai menawarkan formula yg sama dengan single ‘Work It’ KapanLagi.com/Natanael Sepaya

“Sebenernya kalau genre kan kalau pop luas kan ada R&B ada pop R&B. Pokoknya masih di sana-sana sih genrenya. (Work It)Itu sebenarnya hanya anthem-nya. Jadi untuk yg lagu pertama, kami pengen yg strong dan nanti di album ada juga yg lebih ballad ada yg slow tetapi inspirasinya tetep ada dari pop R&B,” lanjutnya.

Sedangkan saat ditanya kapan album debutnya mulai rilis, Angela Vero sendiri belum mampu memberikan tanggal pasti. Hanya saja, Angela mengaku kalau ketika ini ia telah menyiapkan diri bagi merilis 2 atau 3 single baru sebelum album.

As soon as possible. Jadi kami masih ngumpulin lagu sih lagunya. Paling masih mau rilis 2 atau 3 single lagi. Tapi prosesnya udah dari sekarang,” pungkasnya.

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Berikan Komentarmu Disini!!