Tri Dianto: OSO Temui Anas Di Sukamiskin Sebelum Jadi Ketum Hanura

Loyalis mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Tri Dianto menyampaikan Oesman Sapta Odang sempat bertemu dengan terdakwa perkara Hambalang itu di Lapas Sukamiskin. Di rapat itu, Anas meminta kepada para loyalisnya buat melanjutkan kiprah politik di Hanura.

Dapatkan diskon Rp 300,000 bagi tiket libur Natal & Tahun baru-mu“Memang setelah Pak Oesman Sapta silaturrahim khusus ke Sukamiskin, Mas Anas minta agar teman-teman dapat dukung penuh Pak OSO sebagai Ketum Hanura. Maksudnya adalah untuk teman-teman Mas Anas yg sekarang tak berpartai atau yg sedang tak nyaman di partai tertentu,” kata Tri ketika dihubungi, Jumat (23/12).

Menurutnya, Anas ingin agar loyalisnya berkiprah di partai yg nyaman dan demokratis seperti Hanura. Sebab, partai besutan Wiranto itu dinilai tak bergerak dengan sistem dinasti.

“Mas Anas ingin teman-temannya mampu berkiprah di tempat yg nyaman dan demokratis. Bisa mengembangkan kreasinya dan berkontribusi. Hanura kelebihannya adalah tak ada bibit-bibit model dinasti yg tak sehat,” jelasnya.

Tri mengklaim masuknya Anas dan loyalisnya mampu memberikan kontribusi yg besar untuk Hanura. Hanura dapat mengambil pelajaran dari Anas termasuk soal strategi pemenangan pemilu.

“Saya tahu Mas Anas sendiri telah tak berpikir karir politik pribadinya. Dari Mas Anas, Hanura mampu manfaatkan kedalaman ilmu politiknya dan kecanggihan strategi pemenangan pemilu. Mas Anas memang masih muda. Tapi dia begawan kalau urusan politik,” klaimnya.Baca juga:
Dipimpin OSO, Hanura diisi anggota Dewan Perwakilan Daerah & loyalis Anas Urbaningrum
Susun pengurus baru Hanura, OSO tunjuk Wiranto jadi ketua formatur
Tri Dianto: OSO temui Anas di Sukamiskin sebelum jadi Ketum Hanura
Demokrat tidak khawatir Anas perintahkan loyalis loncat ke Hanura
Pasek sebut 34 anggota Dewan Perwakilan Daerah bersiap ditugaskan OSO di posisi manapun

Sumber: http://www.merdeka.com

Berikan Komentarmu Disini!!